PERSIAPAN MENGHADAPI KUNJUNGAN TIM EVALUASI KARANG TARUNA BERPRESTASI KAB. BANTUL dan MEMETRI BUDAYA DESA DLINGO TAHUN 2014

Rabu, 20 Mei 2014 bertempat di Sekretariat Karang Taruna Desa Dlingo yang berada di Komplek Balai Desa Dlingo diadakan rapat koordinasi antara Karang Taruna Desa Dlingo, Sadigita IT serta LPMD membahas persiapan Kegiatan Memetri Budaya Desa Dlingo dan Persiapan menghadapi kunjungan Tim Evaluasi Karang Taruna Berprestasi Kab. Bantul Tahun 2014.
Satu pokok bahasan tentang kegiatan Memetri Budaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2014. Pelaksana kegiatan ini adalah Karang Taruna, Sandigita IT dan LPMD Desa Dlingo. Tahapan pertama adalah pembentukan susunan panitia yang mendapatkan surat keputusan dari Lurah Dlingo, selanjutnya menyusun proposal kegiatan ke Dinas Kebudayaan DIY dan donatur lainnya termasuk ke Pemerintah Desa Dlingo untuk mendapatkan alokasi dana ADD.

Terkait pelaksanaan kunjungan evaluasi karang taruna berprestasi disepakati setelah Tim Penilai melakukan penilaiaan di Sekretariat Karang Taruna Desa Dlingo selanjutnya akan dibawa ke Karang Taruna Unit di seluruh wilayah Desa Dlingo yang terdiri dari 10 karang tarunna unit. Akhir dari perjalanan tim evaluasi direncanakan di Karang Taruna Unit "CITRA MUDA" di Pedukuhan Pokoh I. (edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda untuk kemajuan pemuda Indonesia