PENGUKUHAN PENGURUS

PENGUKUHAN PENGURUS KARANG TARUNA 
PERIODE 2012-2015


Atas berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan dengan keinginan luhur untuk berjuang memajukan kehidupan bermasyarakat di wilayah Desa Dlingo GIRILOJI pada tanggal 10 November 2012 telah terpilih susunan pengurus Karang Taruna Desa Dlingo Periode 2012-2015.

3 komentar:

  1. Karang Taruna merupakan embrio sekaligus kawah chandradimuka bagi calon-calon pemimpin masa depan. jangan terpengaruh atas sebuah proses pencitraan, karena beda antara citra dan pencitraan. Kegiatan ceremonial memang perlu dilakukan untuk memupuk jiwa-jiwa persatuan dengan pengumpulan massa melalui atraksi kesenian.

    dan citra baik akan muncul dengan sendirinya ketika apa-apa yg kita lakukan itu memang menyentuh ranah kesejahteraan masyarakat. namun pencitraan dilakukan untuk mendapatkan citra baik dengan melakukan sedikit hal namun dengan proses ceremoni yg besar-besaran..kelihatannya besar namun perlu di ketahui.."ORDE BARU JATUH TH 98 DENGAN CARA ITU"

    JIka inigin exsis"CARI BENANG MERAH DIANTARA PERBEDAAN YG ADA RANGKUL/RANGKUM dan IMPLEMENTASIKAN DALAM diri kita masing-masing"..memang hanya jiwa-jiwa besar yg bisa melakukannya, jiwa pejuang yg selalu lapar akan kebaikan, insan muda yg selalu haus akan wacana dan pembangunan, generasi yang siap berperang melawan pembodohan..

    Pertanyaan saya " Anda menjadi pengurus dan anggota karangtaruna atas dasar undangan, penunjukan, pengkondisian atau inisiatif anda sendiri dalam berkumpul dan berpartisipasi dengan niat bulat ingin membela dan membangun desa dlingo?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat kami ikhlas bekerja bersama-sama seluruh komponen pemuda di Desa Dlingo beserta seluruh komponen masyarakat. Pengurus hanyalah kepanjangan tangan dari pemuda di seluruh Desa Dlingo. Kami berprinsip tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Allah Taala Yang Maha Sempurna.
      Kami berusaha berbuat bagi desa tercinta ini bersama seluruh rekan-rekan pemuda esa Dlingo. Soal kedudukan sebagai pengurus adalah amanah dan kami selalu ingat ini organisasi non-profit uang, namun organisasi multi-profit dalam kebaikan. Insya Allah pencitraan atau bukan, kegiatan kami telah terprogram (bukan asal-asalan).
      Terimakasih.

      Hapus
  2. Begitulah seharusnya setiap pemuda dimanapun berada, Tentu sebagai masyarakat kami menunggu dan berharap agar program dan kegiatannya mampu memberikan pencerahan bagi masyarakat. Isu berkembang adalah penanganan fakir miskin dan lowongan kerja, mudah2an dalam waktu dekat KarangTaruna Desa Dlingo mampu menyusun sebuah kegiatan dan Program yang memiliki nilai keberlanjutan jangka panjang untuk membantu masyarakat dan berdaya agar terentaskan dari kemiskinan dan menciptakan lowongan kerja.

    BalasHapus

Berikan komentar terbaik anda untuk kemajuan pemuda Indonesia