BANTUAN PAKET KOMPUTER DAN PRINTER DARI DINAS SOSIAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA


Woooouw......keren......baunget.......mas bro !. Itulah kata yang terucap dari teman-teman Karang Taruna Desa Dlingo setelah melihat sebuah Komputer Elegan nan Eksotis di sebuah meja sekretariat. Seorang teman bertanya pada teman lainnya....." apa kemarin habis ada keajaiban dari langit ya, yang telah mengabulkan permohonan kita?......... Sang teman menjawab ...."iya ada surprize buat kita, agar kita lebih semangat dalam berkarya, masbro!. Komputer dan printer ini adalah Bantuan untuk Peningkatan Menejemen Organisasi Karang Taruna Desa Dlingo, Gituch loh.......
......terus boleh untuk main internet gak ya?......YA TENTU BOLEH TOOO, KAN GRATIS. APA KAMU GAK INGAT, KALAU KITA UDAH PASANG TOWER INTERNET TAHUN 2012 YANG LALU, MASBROOOW??????.........la kalo itu aku dah tau....... OKEY KALAU GITU, KAMU LANGSUNG BOLEH PENCET-PENCET YA.......okey mas bro, alhamdulillah.

Sambil bergegas menghampiri komputer, mereka kembali menengadahkan tangan seraya bermohon : "YA TUHAN KABULKANLAH TAHUN DEPAN KAMI MEMILIKI USAHA PRODUKTIF PPOB".(edi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda untuk kemajuan pemuda Indonesia