PENTAS ANGKLUNG KARANG TARUNA DI PAMERAN PRODUK UNGGULAN LOKAL OLEH BPP DLINGO BEKERJASAMA DENGAN DESA DLINGO


Dlingo//5/6/15//Dalam rangka Hari Pangan Sedunia dan Hari jadi Bantul BKP3 Kab. Bantul melalui BPP Kec. Dlingo yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Dlingo menyelenggarakan Pameran Produk Unggulan Lokal Dlingo. Pameran ini dilaksanakan di Komplek wisata Lepo Pokoh Dlingo selama 3 hari mulai tgl 5-7 Juni 2015.
Pameran dibuka oleh Dinas BKP3 Kab. bantul yang disaksikan oleh Muspika, BPP danseluruh Gapoktan di Kec. Dlingo. Dalam sambutannya Kepala Dinas BKP3 menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk mengenalkan BPP kepada masyarakt juga untuk membangun kreativitas dan kecintaan produk lokal. Pameran dilaksanakan di 17 BPP se Kab. Bantul dan satu-satunya BPP yang berpameran diluar Kantor adalah Kec. Dlingo.
Pameran diikuti oleh Gapoktan sekecamatan Dlingo yang terdiri 6 Gapoktan yaitu Dlingo, Mangunan, Jatimulyo, Temuwuh, Muntuk dan Terong.
Lurah Dlingo selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan BKP3 melalui BPP Dlingo memberikan kepercayaan sebagai ajang pameran ini. Selain untuk mempromosikan tempat wisata unggulan desa Dlingo juga untuk memperkenalkan produk unggulan Dlingo dalam bentuk pameran. Beliau berharap akan semakin banyak pameran-pameran dapat dilaksanakan di Grojogan Lepo.
Dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai kesenian di Desa Dlingo. Tampil pula Grup Kesenian dari Karang Taruna Sub Unit RT :04 Dlingo 1 yaitu Sanggar Seni Angklung NGADHANG SARINI di hari sabtu dan minggu 6-7 Juni 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda untuk kemajuan pemuda Indonesia