sekcam dlingo sedang memandu koordinasi
Melihat potensi seni budaya di Kecamatan Dlingo yang banyak dan beragam, muncul pemikiran untuk memberikan wahana kelompok-kelompok seni untuk tampil dan berekspresi di tingkat kecamatan melalui kegiatan gebyar budaya kecamatan. Hari ini Selasa 3/11 di Pendopo Kecamatan Dlingo dilaksanakan koordinasi persiapan pelaksanaan gebyar budaya dimaksud yang dihadiri oleh muspika, desa, dan tokoh maupun pemerhati/pemangku kepentingan seni budaya di Kecamatan Dlingo.

Rakor dipandu oleh Sekcam Dlingo Drs.Bangun Rahina, MM dengan sebelumnya disampaikan sambutan pengarahan oleh Camat Dlingo Drs.Susanto,MPA.Target koordinasi kali ini adalah penentuan materi seni budaya yang akan ditampilkan oleh masing-masing desa yaitu disesuaikan dengan unggulan yang ada di desa kemudian pembentukan panitia serta penentuan waktu pelaksanaan.

Dari rembug yang dilaksanakan disepakati yang menjadi ketua panitia yaitu Bp.Sukadi dari Pakis Desa Dlingo. Selanjutnya masing-masing desa diminta untuk mengusulkan materi seni budaya yang akan ditampilkan. Adapun waktu pelaksanaan disepakati Hari Sabtu sampai dengan Malam Minggu Tanggal 19 Desember 2015. Untuk menentukan urutan acara gebyar budaya ini panitia rencana akan berkoordinasi lagi Tanggal 10 Nopember 2015 mendatang dalam rangka mematangkan perencanaan dari berbagai segi.(esente20151103)

Sumber : http://kec-dlingo.bantulkab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaik anda untuk kemajuan pemuda Indonesia